Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengerti Wanita Dengan 5 Tips




catatanariefin


Mengerti Wanita Dengan 5 Tips 

1.Jangan dengarkan kata-katanya tapi prilakunya


Contoh :Lihat prilakunya jangan dengar apa yang dia katakan, karena apa yang dia katakan tidaklah apa yang dia inginkan, dan apa yang dia inginkan akan terpancar dari prilakunya.


2.Melihat bahasa tubuhnya


Contoh: si Pria bertanya pada si Wanita, kamu hari ini mau jalan, gak ma aku...???? , lalu jawab si wanita, aku lagi sibuk dan kebanyakan pria langsung berpikir , oooo kamu sibuk ya, berati kamu engk mau di ajak pergi.

Dan wanitanya menjadi marah, padahal sebenarnya dia mau dibujuk, mau diperhatikan, makanya dia bilang dia lagi sibuk. Jika pria bisa membaca bahasa tubuhnya yang menandakan wanita ingin di ajak pergi, hanya saja dia bilang lagi sibuk karena dia mau dibujuk, jika kamu mengerti dia ingin dibujuk, kemudian kamu bujuk dia, dia pasti mau.


3.Pada saat curhat dengarkan saja dulu

Pada saat wanita curhat kepada mu dengarkan saja, jika dia meminta pendapatmu baru kamu berikan pendapat mu. 

4.Pada saat bertengkar, jangan membela diri


Karena apabila kamu membela diri si wanita akan merasa kamu salah, lalu bagaimana...??? apakah tidak membela diri, berarti harus seperti apa, harus mengalah atau di injak2...?? jawabnya "TIDAK" yang harus kamu lakukan adalah dengarkan saja kamu yg dituduhkan kepada mu baik atau buruk. Pada saat dia sudah selesai ngomong, diam dan katakan padanya seperti ini aku mengerti apa yg kamu rasakan, aku tau kamu merasa sedih, tapi yang sebenarnya blalalalal......!!!! baru anda lakukan pembelaan anda. 

5.Jujur apa adanya


Saat kamu berbicara kepada wanita dan dia bertanya apa yang sedang kamu rasakan, katakan kepada nya . Termasuk jika wanita berkata seperti ini, kamu didepan aku gerogi ya, jangan membela diri , jika kamu emg grogi katakan saja ,ia aku gerogi di dekat kamu, aku tak pernah segerogi ini, Jangan kamu tutupi agar kamu menarik di depan dia, Ingat wanita dapat membaca body languange ANDA. (Ronald Frank)

Post a Comment for "Mengerti Wanita Dengan 5 Tips "