Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pelantikan DPM dan HMJ

Koleksi Pribadi

Selasa, 28 Oktober 2014 merupakan hari yang bersejarah bagi DPM dan HMJ yang terpilih, karena pada hari itu bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda dan juga dilaksanakan pelantikan DPM dan HMJ Perbankan Syariah pukul 11.00 WIB, dihadiri seluruh civitas akademika Institut Agama Islam Almuslim Aceh. Pelantikan oleh Dekan Fakultas Syariah, Dakwah dan Komunikasi Islam Bapak Drs. Akhtiar Ismail, Lc., MA beserta dengan sumpah jabatan. 
Koleksi Pribadi

Di sela-sela acara Ketua HMJ yang terpilih menyampaikan kata sambutan dan ucapan terima kasih kepada mahasiswa yang telah mendukungnya, juga ia siap menjalankan tugas seperti yang telah disampaikan pada proses pencalonan dalam menuju visi dan misi Prodi Perbankan Syariah.

Penulis bersama Ketua dan Wakil Ketua HMJ Perbankan Syariah

Selanjutnya kata-kata sambutan dari ketua Prodi Perbankan Syariah, "selamat kepada pengurus yang terpilih, moga dapat mengemban amanah yang telah dipercaya, harapan saya prodi ini akan menjadi panutan prodi perbankan syariah yang ada di Aceh dalam beberapa tahun ini, maka dari itu mari kita bersama-sama membangun prodi yang kita cintai ini", ujar Anwar Ebtadi.

Diakhiri dengan dengan doa, dan makan bersama seluruh tamu undangan dari civitas akademika IAI Almuslim Aceh.[]



2 comments for "Pelantikan DPM dan HMJ"

Post a Comment