Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ayam Import



Tadi malam liat salah satu siaran di tv swasta yang membahas tentang Ayam Import, saya penasaran apasih Ayam Import itu, karena istilah ini jarang saya dengar, atau mungkin saya aja yang ketinggalan berita, yang sering saya dengar sih istilah Ayam Kampus, Ayam Kampus istilah yang digunakan bagi cewek bayaran yang kuliah sambil jualan. 

Dari yang saya dengar dan lihat, ternyata Ayam Import dan Ayam Kampus itu sama aja sih, cuma bedanya kalau Ayam Import itu datangnya dari luar negeri, ada yang dari Asia, Timur Tengah hingga Eropa, dari pernyataan narasumber sipengelola hotel yang menyediakan jasa Ayam Import, rata-rata dalam sehari, ada 10 orang yang pesan Ayam Import dan ternyata yang pesan itu orang lokal, ditanya soal tarif, sipengelola hotel mengatakan tarifnya kisaran 3 sampai 7 juta perjamnya. Ditanya lagi soal Ayam Import mana yang paling mahal, sipengelola menjawab dari Uzbekistan. Yang memesan itu jelas dari kalangan orang kaya. 

Sekian dulu dari saya mudah-mudahan ini dapat berguna untuk menambah ilmu dan wawasan. Dan ingat jangan ingin mencoba hal yang disampaikan di atas, karena itu tidak baik.[]

1 comment for "Ayam Import"

Post a Comment