Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cari Jodoh Lewat FB

 
id.techinasia.com
Haaa..ha,, Perasaan, ataupun terkadang suasana hati yang meletup-letup, berdesak-desak tak tertahankan ingin segera dimuntahkan dari jantung, hati dan dada, yang dengan mudahnya menghantar berbagai macam status lebay di FB. 

Rasanya sulit betul menutup-nutupinya. Salutku pada orang-orang yang sangat rapi menyimpan perasaannya, suasana hati atau apa yang sedang terjadi untuk tidak disebarkan ke seluruh dunia melalui status FB. Status FB sudah menjadi identitas, buku diary, sifat atau karakteristik seseorang yang terkadang terlalu transparan untuk ukuran sebuah baju kepribadian.

Saranku, jika ingin melamar seseorang, bacalah dulu status-statusnya di FB baik yang ter-update maupun yang jadul, tentunya kalau dia punya FB, maka kau akan tau dia, bagaimana dan seperti apa orangnya. 

Sehingga kau tak salah pilih pasangan hidup nantinya. Ini penting untuk diketahui, kawan.. sebagai langkah awal, apakah dia seorang yang suka mengeluh, teguh hatinya, mudah marah, gampang tersinggung, cuek bebek, optimis atau pesimis, melankolis, humoris, romantis, realistis, sistematis, praktis atau  is-is yang lainnya. hehe.. 

Kau dapat mentaksirnya, kawan. salah satunya melalui status FB. Salah dua, tiga dan seterusnya, kembali lagi kepada kita masing-masing bagaimana menjalani hidup ini dengan sebaik mungkin.


Paya Lipah, 21 Desember 2014
Sepertinya aku butuh secangkir kopi, kawan. Agar aku sanggup melalui hari.....
Selamat hari minggu............. :)

Post a Comment for "Cari Jodoh Lewat FB"