Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perbankan Syariah Bungkam Ahwal Alsyakhsyiyah




Minggu, tepatnya tanggal 30 November 2014, petandingan final Turnamen Sepak Bola BSA Cup II Tahun 2014 antara Prodi Perbankan Syariah dan Ahwal Alsyakhsyiyah berlangsung di Lapangan Sepak Bola Samuti. Pertandingan dimulai pukul 16.30 Wib, pertandingan berjalan dengan alot, tidak butuh waktu lama pada menit ke 2 tendangan keras Zulfahmi dari luar kotak finalti berhasil menjebol gawang Ahwal Alsyahksyiyah. 

Tertinggal 0-1 anak-anak Ahwal Alsyakhsyiyah meningkatkan intensitas serangannya, alhasil pada  menit ke 15 tim Ahwal Alsyakhsyiyah berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Skor ini bertahan sampai turun minum.

Babak ke 2, kedua tim melakukan rotasi pemain, irama pertandingan menjadi  lebih apik, saling jual serangan terjadi antara kedua kesebelasan, akhirnya pada menit 65 Zulhalim berhasil membobol gawang Ahwal Alsyakhsyiyah kedudukan menjadi 2-1. Tensi pertandingan semakin tinggi, perebutan bola di tengah-tengah lapangan dan tekel-tekel keras beberapa kali terjadi, menit 70 gawang Ahwal Alsyakhsyiyah kembali kebobolan, kali ini lewat kaki Salim Alydrus, Skor telak 3-1.

Dengan ketinggalan ini anak-anak Ahwal Alyskhsyiyah semakin mempertajam serangannya dan pelanggaran yang terjadi di luar kotak finalti berhasil dimanfaatkan oleh anak-anak Ahwal Alsyakhsyiyah, tendangan bebas yang keras tidak mampu dihalau oleh kiper Perbankan Syariah, sehingga skor akhir menjadi 3-2, skor ini bertahan sampai peluit akhir dibunyikan.

Post a Comment for "Perbankan Syariah Bungkam Ahwal Alsyakhsyiyah"