Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ayo Buruan Daftar Aceh Documentary


Aceh Documentary Computition (ADC) 2015 mengundang anda untuk berpartisipasi untuk membuat film-film dokumenter yang bertemakan For You  Aceh (untukmu Aceh). Untuk seluruh pemula film documenter untuk bisa mencari ide-ide kreatif tentang orang-orang yang berbuat untuk Aceh, dengan 4 (empat) pilar, Pendidikan, Lingkungan, Kesehatan dan Kesejahteraan social.
Tema For You Aceh”, ingin mengangkat kisah tentang, orang-orang yang berbuat untuk kehidupan sekitarnya, baik individu maupun kelompok yang selama ini telah melakukan sesuatu untuk Aceh dalam artian disekitar lingkungan hidupnya untuk masyarakat banyak. Kisah tentang perjuangan (struggle), jatuh bangun, sukses atau pahit, dan cerita unik dalam mewujudkan kreatifitas dan membantu sesama mereka. Juga kisah tentang Orang yang memanfaatkan daya kreasi, ketrampilan dan bakatnya demi menciptakan sebuah karya yang bahkan mampu menciptakan kemandirian ekonomi baru dan memperbaiki kualitas hidupnya sendiri maupun masyarakat lebih luas.
Ketika seorang individu mendapat gagasan atau inspirasi untuk menciptakan sesuatu yang yang bisa mengatasi keterbatasan yang ada, saat itulah sebuah daya pikir dan cipta seseorang bergulir dan saat itu pula kesadaran untuk berbuat bagi Aceh.


Post a Comment for "Ayo Buruan Daftar Aceh Documentary "