Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beda Cowok dan Cewek Saat Berbelanja


Laki-laki berbeda dengan wanita, laki-laki itu mikirnya logis sedangkan wanita mikirnya emosional, contoh laki-laki itu kalau disuruh belanja tidak betah, kenapa seperti itu karena laki-laki mikirnya itu logis, laki-laki itu sebelum belanja biasanya pasti udah buat list dulu, tentang apa-apa yang harus dibeli, dan harganya berapa, setelah dia tahu apa2 aja yang ingin dibeli dan harga berapa aja.Lalu setelah sampai di toko, dia langsung beli sesuai dengan list yang telah dibuatnya tadi.

Laki-laki kalau beli barang itu, belinya cuma setengah jam tapi searchingya tu sampai 5 hari, kenapa seperti itu, karena laki-laki itu mikirnya logis harus perencanaannya pas dulu baru beli barang yang diinginkan.

Bagi perempuan berbeda dalam soal berbelanja, dia buat 15 list yang mau dia beli setelah sampai di toko, barang yang ingin dibelinya udah lebih dari 15 malah akan bertambah menjadi 20, dan barang yg dibeli tidak sesuai lagi dengan list yang dibuatnya. 

Kenapa, karena perempuan tidak perlu yang namanya logis karena perempuan itu mikirnya amosional, bagi dia yang penting bukan barangnya melainkan belanjanya, maka cewek2 kalau disuruh ke pasar akan betah, kenapa, karena cewek-cewek beli satu barang nawarnya sampai berjam-jam. 

Beda 500 aja diperdebatkan, sampai berjam-jam dengan sipenjual, misal dari harga 50rb dia tawar jadi 40 ribu dan seterusnya sampai sesuai dengan keinginannya.

Maka dia akan bangga sekali ketika sampai di rumah, dia telah beli harga barang yang harganya lebih murah Rp 500 dari yang lain, tapi dia akan mendadak stress, jika ada temannya yang bisa beli barang yang 1000 lebih murah lagi.



Post a Comment for "Beda Cowok dan Cewek Saat Berbelanja"