Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dream Maker Luar Biasa


Terima kasih Dream Maker 2015, saya sangat senang bisa bergabung di dalam forum ini, banyak inspirasi yang diperoleh, pengalaman dari para pemateri, panitia, dan peserta. Kawan-kawan sangat hebat mimpi-mimpinya. Dari yang SMA, kuliah sampai yang sudah selesai kuliah mempunyai semangat yang sama untuk membangun Indonesia, Saya percaya jika seluruh pemuda di Indonesia punya semangat seperti kawan-kawan, Indonesia ini akan maju menjadi negara adidaya. Sebagai informasi, Dream Maker merupakan sebuah komunitas pemuda yang didirikan oleh 10 orang pemuda Aceh yang mempunyai tujuan menampung, mengarahkan dan menjembatani mimpi-mimpi pemuda lainnya mulai dari Aceh sampai Marauke.


Selama 4 hari di forum, banyak kenangan yang tertulis di hati, kenangan-kenangan indah, ide-ide baru, bangga punya teman seperti kawan-kawan yang selalu semangat menjadi Pemuda Indonesia yang kreatif. Mari kita buktikan bahwa kita bisa, jangan biarkan mimpi kita tertulis di kertas pleno saja, mari kita buktikan pada diri kita juga dunia bahwa kita bisa.



Semoga Forum ini dapat berjalan sepanjang masa, terima kasih THE LEADER yang punya ide sehebat ini, saya doakan semoga para TIM LEADER panjang umur dan sehat selalu, Amin.

Post a Comment for "Dream Maker Luar Biasa"