Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengumuman Nama-nama yang Menerima Beasiswa Bireuen Tahun 2015 (Baru)

Pengumuman Nama-nama yang Menerima Beasiswa Bireuen Tahun 2015 (Baru)

Pengumuman Nama-nama yang Menerima Beasiswa Bireuen Tahun 2015Pengumuman penerima yang mendapat Beasiswa Bireuen dapat dilihat di Kantor Bupati Bireuen. Syarat-syarat yang harus disiapkan untuk membuat permohonan beasiswa dapat dilihat di sini.
 
Jumlah pemohon beasiswa S1 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bireuen tahun ini tercatat 568 orang, turun drastis dari angka tahun lalu sekitar 1300 orang, anggaran yang dialokasikan untuk Beasiswa Bireuen 2015 sebesar 1 Milyar sama dengan dana tahun lalu.


Sekda Bireuen, Ir Zulkifli SP didampingi Kabag Kesejahteraan dan Keistimewaan Aceh (Kesra), Rahmat Adha SSTP kepada Serambi Rabu mengatakan, semua berkas permohonan beasiswa yang sudah masuk akan diverifikasi oleh tim khusus. Tim juga akan turun ke lapangan untuk memverifikasi data-data pemohon.
Jika hasil verifikasi tidak sesuai dengan Proposal yang diajukan, maka yang bersangkutan gugur mendapat Beasiswa Bireuen 2015.
Pemerintah tidak menentukan kuota penerima Beasiswa Bireuen 2015, semakin sedikit peserta yang mendaftar maka akan semakin besar dana Beasiswa Bireuen yang akan diperoleh mahasiswa.
 
 

Post a Comment for "Pengumuman Nama-nama yang Menerima Beasiswa Bireuen Tahun 2015 (Baru)"