Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hubungan Tanpa Status

Hubungan Tanpa Status
Hubungan Tanpa Status

Hubungan Tanpa Status - Apasih hubungan tanpa status itu ?, kalau menurutku hubungan tanpa status itu ialah sebuah hubungan yang satu sama lain saling tahu dan mengerti bahwa mereka memiliki perasaan satu sama lain, hanya saja hubungan mereka hanya sebatas hubungan suka sama suka, menghargai hubungan hati satu sama lainnya.

Hubungan ini tak lebih seperti hubungan pacaran, karena pacaran merupakan sebuah status. Kalau menurutku STATUS itu tidak menjamin seseorang akan setia, atau sebuah hubungan akan terasa nyaman dan langgeng, ada yang memiliki STATUS masih suka selingkuh dan lain sebagainya. 

Hubungan tanpa status memberikan peluang yang lebih luas, tidak ada aturan atau larangan yang harus ditakuti, satu sama lain memiliki hak untuk menentukan jalan hidupnya, satu pasangan bisa berpindah hati kepada pasangan lain, atau jalan dengan lain, makan malam dengan yang lain, tidak ada rasa berdosa atau bersalah karena telah membohongi seseorang, karena sebuah komitmen hubungan tanpa status, 

Jangan terlalu besar berharap dengannya dan menuntut padanya karena dia itu bukan siapa-siapa, dia itu tak lebih dari teman yang didasari rasa sayang dan cinta. Tapi kamu bisa menunjukkan rasa tidak suka kamu padanya, jika dia melakukan hal-hal yang menurut kamu tidak baik dan merasa tidak nyaman.

Saat dirinya berubah menjadi cuek atau tidak peduli, kamu bisa tanyakan padanya, kenapa dia seperti itu, apakah ada sebuah kesalahan yang telah dilakukan?, cobalah berdiskusi dengan cara-cara yang baik yang membuat dia merasa nyaman untuk mengutatakan apa yang sedang terjadi sebenarnya. Bisa saja dia cuek karena dia sudah merasa bosan denganmu atau dengan hubungan tanpa status ini, di sini kamu harus mengambil sebuah keputusan, apakah kamu akan mengakhiri hubungan ini, atau melanjutkan hubungan yang lebih jelas seperti menikah.

Jika para kawan-kawan yang mempunyai pengalaman hubungan tanpa status, dan nyaman dengan hubungan itu, anda dapat menceritakan pengalaman anda itu di bawah postingan ini, agar kita bisa saling mengetahui dan berbagi ilmu yang bermanfaat.


Post a Comment for "Hubungan Tanpa Status "