Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Seksi Itu Apa Sih


Jika anda mendengar kata SEKSI, apa yang terpikirkan oleh kawan-kawan ?, jika pertanyaan ini dihadapkan pada cowok-cowok otomatis jawabannya SEKSI itu cewek yang pakaiannya  pendek, yang menonjolkan salah satu anggota tubuhnya, tapi enggak semuanya lhoe, ini hanya pendapat kebanyakan.

Kalau kita lihat pengertian SEKSI ialah sesuatu yang dapat menimbulkan atau merangsang rasa birahi, jadi kalau cowok-cowok mengatakan seksi itu dari penampilan pakaian dan anggota tubuh, maka pernyataan itu ada benarnya.

Siapa yang tidak kenal dengan Julia Perez, artis fenomenal ini selalu dikaitkan dengan hal-hal yang berbau SEKSI, selalu memerankan figur-figur SEKSI di beberapa film horor. Julia Perez juga Duta Pencegahan Penyakit HIV dan AIDS. Julia Perez juga seorang penyanyi dan aktris. 

Pada beberapa kesempatan lalu, saya pernah mendengar dan menyimak saat Julia Perez ditanya mengenai pengertian SEKSI, menurutnya SEKSI itu tidak hanya menggunakan  pakaian  yang minim, SEKSI itu menurutnya ialah orang yang mempuyai BRAIN yang cerdas dan selalu respek  pada orang lain.

Julia Perez mengatakan jangan kalian melihat saya setiap tampil di tv selalu menggunakan pakaian serba minim, semua itu saya lakukan karena memang saya seorang figur yang sudah dipoles agar selalu tampil seksi, jadi ini lebih karena tuntutan kerja. Kalau saya di rumah, saya biasanya menggunakan celana jeans dan pakaian kaos. 

Julia Perez juga ditemani seorang ahli pskilogi yang menjelaskan Seksi itu adalah dilihat dari segi atitude, dan pola pikirnya, karena SEKSI itu tidak hanya diukur dari pakaian yang minim tetapi dari karekter seseorang.

Post a Comment for "Seksi Itu Apa Sih "