Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beberapa Tahapan Perselingkuhan


Beberapa Tahapan Perselingkuhan - Ada beberapa tahapan dalam proses perselingkuhan, tahapan-tahapan ini penulis dapatkan dari Buku Metode Anti Perselingkuhan dan Perceraian karya Nur Fadillah,semoga ini bermanfaat bagi para pembaca.


  1. Tahapan ketertarikan, yang terdiri dari ketertarikan dari sisi fisik dan sisi emosional, karena rasa ketertarikan itu sudah timbbul pada seseorang, mulailah timbul usaha untuk mendekatai atau sekedar berbicara satu sama lain lain kemudian dilanjutkan dengan menjalin sebuah hubungan.
  2. Setelah itu, timbullah rasa tergantung dengannya, seolah-olah jatuh cinta kembali pada seseorang, kita merasa butuh padanya, saat dia tidak ada di sekeliling kita, kita merasa ada yang kurang, merasa tidak nyaman, mau ngapain pun enggak semangat dan enggak bergairah, sehingga kita menanti-nantikan kedatangannya.
  3. Setelah rasa ketergantungan itu timbul, mulailah proses saling memenuhi, masing-masing pasangan ingin dan saling memenuhi kebutuhan emosionalnya. Misal saat satu pasangan mengalami masalah dengan keluarganya, dia ceritakan pada rekannya yang dapat memenuhi kebutuhan emosionalnya, dan ini terus berlanjut. Biasanya kalau sudah ada unsur-unsur ini, hanya tinggal masalah waktu saja untuk terjadinya hubungan SEKSUAL diantara kedua orang tersebut.
Baca Juga



Post a Comment for "Beberapa Tahapan Perselingkuhan"