Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Dapat Internet Murah Telkomsel


Alih-alih cari internet murah ala Telkomsel, seribu carapun dicoba. Pangalaman ini saya dapat sendiri, dari faktor coba-coba. Ceritanya saya dapat pesan promo telkomsel, internet murah Super Kuota 24 Jam selama 30 hari, yang dibagi beberapa bagian. Ada yang dengan biaya 10Ribu dapat 1 GB, 20Rb/3GB, 30Rb/5GB dan 50Rb/8Gb.
Wah ini kesempatan bagi saya, ada internet murah, ketimbang beli paket internet di kios-kios yang jual paket internet, 2GB bayar dengan biaya 50Rb, lebih baik dapat 8GB dengan biaya 50 Ribu, kan udah irit sampai 6GB.
Kebetulan pulsa masih banyak, soalnya ada yang kirim pulsa bulan ini, enggak tau siapa yang kirim. Pokoknya dia baik banget, tahu banget kalau saya lagi butuh pulsa heheheh.

Langsung aja saya beli paket itu dengan cara :
1. *363#
2. Internet Murah Super Kuota
3. Kemudian anda pilih sesuai paket yang ditentukan ( 10Ribu dapat 1 GB, 20Rb/3GB, 30Rb/5GB dan 50Rb/8Gb.)
4.Dan pilih mau berlangganan atau beli sekali (kalau saya pilih pilih beli sekali berdasarkan isi kantong saya)

Dan ternyata alhasil, setelah mendaftar dan setelah sukses, dapat balasan dari TELKOMSEL, katanya: maaf nomor anda belum terdaftar, alhasil saya kecewa, dan marah pada TELKOMSEL, karena dia udah PHP in saya.

Selanjutnya, saya tidak mudah putus asa, karena TELKOMSEL bilang nomor saya belum terdaftar, jadi bagaimana agar nomor saya terdaftar?. Langsung deh timbul ide untuk daftarin nomor Hp saya, dengan cara lain dan alhamdulillah cara ini berhasil.

1. *363#
2. Paket Lainnya
3. Paket Flash
4. Harian
5. 10MB/Hari (saya pilih ini karena murah, dan karena ini uji coba, biayanya sebesar 2250 perhari.
6. Alhasil saya dapat 10MB/hari.

Besoknya, saya coba daftar lagi dengan target 8GB dengan biaya 50 Ribu dan alhamdulillah berhasil. Caranya sama dengan cara yang pertama di atas.

1. *363#
2. Internet Murah Super Kuota
3. Kemudian anda pilih sesuai paket yang ditentukan ( 10Ribu dapat 1 GB, 20Rb/3GB, 30Rb/5GB dan 50Rb/8Gb.)
4.Dan pilih mau berlangganan atau beli sekali (kalau saya pilih pilih beli sekali berdasarkan isi kantong saya).

Sekian dulu tips dari saya, mudah-mudahan bermanfaat, anda bisa share atau komen juga bisa di bawah artikel ini. Mana tau ada cara jitu lagi yang mudah dan tidak merepotkan hahaha :).

Post a Comment for "Tips Dapat Internet Murah Telkomsel"