Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ternyata Rata-Rata Bintang Video Klip Bergek Itu Anak Kesehatan

Bintang Video Klip Bergek
Bintang Video Klip Bergek

Ternyata Rata-Rata Bintang Video Klip Bergek Itu Anak Kesehatan lhoooo, pemikiran ini yang pertama kali timbul dikepalaku, setelah tau akun-akun media sosial para Bintang Video Klip Aceh. 

Kesimpulan itu dapat kusimpulkan dengan mengetahui akun-akun media sosial para bintang itu, dan bisa dipastikan aku akan tau apa-apa saja yang sedang mereka lakukan.

Karena memang para bintang-bintang video klip Bergek itu sering membagikan kegiatan-kegiatannya di media sosial. Mulai dari makan, ke pasar, jalan-jalan dan kegiatan shoting atau kegiatan lainnya.

Mungkin sudah hal yang lumrah di Aceh ini, rata-rata anak kesehatan itu cantik-cantik atau tari-tari, mungkin dengan kelumrahan itu dan titel yang diberikan, maka para mahasiswa-mahasiswa Aceh berlomba-lomba untuk masuk jurusan kesehatan.

Begitu juga para mahasiswa-mahasiwa kesehatan yang sudah kuliah dijurusan itu, mereka juga berlomba-lomba untuk tampil cantik diantara yang lain. Istilahnya menjadi Ratu di atas ratu.

Memang sudah banyak yang aku saksikan dan orang-orang katakan, kalau dirata-ratakan mahasiswa kesehatan itu cantik, dan menggoda untuk kesan yang pertama, yang biasanya berpapasan di jalan, atau hanya sekedar melihat sepintas saja.

Dalam hal kekasih, mungkin, ini hanya penafsiranku semata, bagi para cowok-cowok yang memiliki kekasih yang berasal dari anak kesehatan, maka mereka para cowok-cowok itu akan kelihatan atau merasa naik level yang lebih tinggi dari yang lain, karena mereka bisa memiliki kekasih anak kesehatan.

Juga untuk lamaran atau mahar, untuk anak kesehatan/kebidanan yang paling rendah 20 mayam sampai yang paling tinggi 40 mayam emas. Baik yang sudah PNS, Honor atau pengangguran.

Untuk diingat tidak semua mahasiswa kesehatan itu cantik-cantik dan menggoda lho, tetapi hal itu tertupi karena memang kebanyakan mereka tampil cantik dan menarik.

Untuk mahasiswa yang cantik-cantik dan mempesona saat pandangan pertama, ingat itu hanya pandangan pertama, setelah itu terserah awak jangka hehehaa, maksudnya setelah itu anda bisa menilai sendiri. Ada yang nyambung diajak ngobrol malah ada yang lari disaat ngobrol. Sekian dulu ceritaku yang enggak karuan ini, kawan-kawan bisa komen tulisan ini atau sharing, terimakasih.


Post a Comment for "Ternyata Rata-Rata Bintang Video Klip Bergek Itu Anak Kesehatan"