Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Daftar atau Mengkaitkan You Tube dengan Google Adsense

Pagi ini saya akan memberikan tutorial singkat bagi kawan-kawan yang belum tahu bagaimana cara daftar atau mengkaitkan You Tube dengan Google Adsense. Saya harap semua sudah tahu apa You Tube itu? You Tube adalah salah satu tempat untuk mengupload video dan  untuk menonton video.

Sedangkan Google Adsense adalah cara gratis dan mudah bagi semua penayang situs web, besar maupun kecil, untuk memperoleh uang dengan menampilkan iklan Google yang bertarget di situs web mereka. Mulai AdSense sekarang dan pelajari lebih lanjut penayang yang mengalami kesuksesan dengan AdSense dalam Kisah Sukses kami (Google).

Maka kali ini saya akan memberikan tutorial singkat yang mau mendapatkan penghasilan dari video You Tube, lumayan lho kalau dijadikan sumber pendapatan, kalau dilaksanakan secara rutin dan serius, saya yakin dalam 6 bulan anda sudah memperoleh hasil jutaan rupiah ataupun puluhan juta, tergantung seberapa yakin usaha kita.

Langsung saja, apa-apa saja yang diperlukan? berikut ini yang harus kawan-kawan selesaikan

Siapkan akun Google atau pastikan anda sudah mempunyai akun Google, kalau belum punya silahkan mendaftar di sini

Kemudian masuk ke You Tube



Silahkan masukkan email dan password kawan-kawan


Selanjutnya masuk ke channel kawan-kawan, caranya seperti di bawah


Selanjutnya klik Channel di sudut kiri kawan-kawan, seperti tanda panah di bawah



Selanjutnya pada kolom Monetization, klik view monetization setting, maksudnya ialah untuk melihat pengaturan monetisasi 


Selanjutnya klik How Will I be Paid maknanya ialah bagaimana saya akan memperoleh bayaran seperti pada gambar di bawah


Selanjutnya klik Associate An Adsense account seperti gambar di bawah


Selanjuntnya klik Next seperti gambar di bawah


Selanjutnya akan diarahkan ke tampilan seperti di bawah ini kemudian klik yes


Selanjutnya klik Save and Continue

 Selanjutnya isi kolom-kolom sesuai pertanyaan, baiknya isi sesuai data asli anda sesuai KTP, karena dikhawatirkan nanti jika pin tidak sampai sampai 4 bulan, maka solusinya upload KTP, SIM dll. Kemudian Submit My Application

Selanjutnya klik Yes  I have read and accept the agreement


Selanjutnya jika tampil seperti gambar di bawah ini: Your Appliacation has been submit and is being reviewed. You will receive in email regarding the status... yang artinya lebih kurang aplikasi pendaftaran Google Adsense sudah masuk dan sedang direview, kau akan memperoleh pemberitahuan lewat email. Biasanya kawan-kawan akan menerima email dari Google 2 x 24 jam.



Jika kawan-kawan mendapat email seperti ini dari google, selamat akun Google Adsense anda sudah aktif, dan sudah bisa memantau berapa pendapatan anda perhari :).


Sekian tutorial singkat cara daftar atau mengkaitkan You Tube dengan Google Adsense, mudah-mudahn bermanfaat bagi kawan-kawan semua

Post a Comment for "Cara Daftar atau Mengkaitkan You Tube dengan Google Adsense"