Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Anwar Ebtadi


Anwar Ebtai, M.A.
Anwar Ebtadi lahir di Banda Aceh tanggal 05 Juli 1980, mempunyai dua orang anak, anak pertama M. Rinaldi dan kedua M. Syauqi dari pernikahannya dengan Suharna. Beliau tinggal di desa Teupin Reudep Kecamatan Peusangan Selatan Kabupaten Bireuen. Pendidikan Strata satu beliau di STAI Almuslim Bireuen kemudian Pascasarjana di IAIN Sumatera Utara, sekarang lagi mengambil Doktor di Universitas Negeri Medan.

Beliau sekarang menjabat sebagai Ketua Prodi Perbankan Syariah IAI Almuslim Aceh yang merupakan prodi terpopuler di lingkungan IAI Almuslim Aceh, bagi saya beliau bukan hanya atasan saya, tapi beliau merupakan guru, teman, patner tempat saya bertanya, berkeluh kesah sampai curhat, beliau sosok yang ramah, peduli sesama dan murah senyum, motto beliau Aku Hadir Buat Engkau Tersenyum yang selalu beliau kumandangkan kepada seluruh mahasiswa agar mereka selalu tersenyum di dalam situasi dan kondisi apapun. 

Beliau selalu sigap dalam bekerja, rela mementingkan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi, sampai-sampai berimbas kepada keluarga beliau, beliau bekerja sampai malam demi memajukan kampus dan mahasiswa. Beliau siap berkorban dan sangat peduli demi kesuksesan mahasiswa yang belum saya temukan dengan ketua prodi yang lain. Beliau bekerja dengan ihklas tanpa mengharapkan pamrih sedikit pun.

Secuil cerita dari patner beliau, saya berharap Allah memanjangkan umur beliau, sukses di segala bidang, sehat dan yang paling penting selalu tersenyum. Bila anda ingin berkenalan lebih dekat, bisa menghubungi di email beliau anwar_ebtadi@yahoo.com.


Post a Comment for "Anwar Ebtadi"