Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Bahasa Cinta Wanita


5 Bahasa Cinta Wanita, Bahasa cinta adalah naluri alamiah wanita yang apabila diaktifkan dapat membuatnya nyaman dan jatuh cinta. Jadi masing-masing wanita itu memiliki bahasa cinta yang berbeda. Ada lima bahasa cinta

1. Materi 
2. Sentuhan
3. Pelayanan
4. Kata-kata 
5. Quality Time

Jadi, jika wanita itu mempunyai bahasa cinta "Materi" maka dia tidak akan merespon dan merasa nyaman jika anda memberikan kata-kata cinta padanya, begitu juga jika wanita itu bahasa cintanya pelayanan, yang kamu berikan adalah materi, maka dia tidak akan nyaman dan merespon anda.

Jadi pertanyaannya adalah, bagaimana mengetahui bahasa cinta seorang wanita ?

Caranya seperti ini 

1. Materi
Berikan dia hadiah enggak mesti mahal, bisa jam tangan, gantungan kunci, dompet dan lain-lain, berikan 2 sampai 3 kali, lihat perbedaannya, apabila wanita itu lebih terbuka saat berbicara, lebih nyaman, lebih perhatian berarti bahasa cintanya adalah "Materi"

2. Sentuhan
Berikutnya jika kamu sedang gobrol dengan wanita, kamu bisa lihat kukunya, dan kamu pegang dan katakan "kuku kamu bagus ya !" kemudian lepaskan jangan lama-lama. Lakukan itu sampai 3 x di tempat dan waktu yang berbeda tentunya. Jika dia lebih terbuka sama kamu berarti bahasa cintanya adalah "Sentuhan".

3. Pelayanan
Temani dia saat berbelanja, bantu dia membawakan barang, antarkan dia ke mobilnya. Lakukan sampai 3 kali, jika dia jadi lebih terbuka, lebih akrab, maka bahasa cintanya "Pelayanan".

4. Kata-kata 
Berikan dia pujian tapi jangan berlebihan, katakan padanya kamu cantik, mata kamu indah, rambut kamu bagus, baju kamu bagus, tas kamu cantik, sepatu kamu keren. Berikan dia pujian kecantikannya, barang-barangnya, dan kepribadiannya. Lakukan itu 3 kali, jika anda lihat perbedaan pada wanita itu maka bahasa cintanya adalah "Kata-kata".

5. Quality Time
Tanya hobinya, tanya kesukaannya, tanya sesuatu yang interes tentang dia, Lakukan itu 3 kali jika ada perubahan pada wanita itu, maka bahasa cintanya "Quality Time" by Ronald Frank. [M.A]

1 comment for "5 Bahasa Cinta Wanita"

  1. Terimakasih ilmunya..
    Bisa ga ya bahasa citanya itu dua sekaligus? Misalnya kata-kata & sentuhan..

    ReplyDelete

Post a Comment